Popular Post

Posted by : Soman Mujahid Kamis, 06 Februari 2014

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh . Nama saya Soman Mujahid Sabililhaq saya berumur 16 tahun.Alamat saya di Kp.Ciawitali Jl.Merdeka Garut.Saya bersekolah di SMKN 2 Garut .Saya sangat senang bersekolah di SMKN 2 Garut. Saya berada di jurusan Multimedia.Disini saya akan meceritakan seditkit tentang game yang saya sukai di masa sekarang yaitu game DragonNest.
Dragon Nest adalah sebuah MMORPG fantasi bebas yang dikembangkan oleh Eyedentity. Permainan ini memakai sistem tempur non-target sehingga para pemainnya memegang kendali penuh atas setiap gerakan karakternya. Dragon Nest meminta para pemainnya memutakhirkan karakternya dengan membuat tim dan berkelana ke sejumlah penjara bawah tanah.



Di game ini, terdapat 6 character. Class dapat diubah saat level 15 .
WARRIOR
Sesuai namanya, karakter ini menggunakan senjata tipe melee atau jarak dekat. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Sword Master dan Mercenary.
ARCHER
Archer menggunakan panah sebagai senjata utamanya, dan merupakan job paling gesit di game ini. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Acrobat dan Hunter.
SORCERESS
Sorceress menggunakan tongkat sihir sebagai senjata utamanya, berdaya serang fisik rendah, namun berdaya serang magic tinggi. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Force User dan Elemental Lord.
CLERIC
Cleric menggunakan sebuah wand, atau mace sebagai senjata utamanya, dan menggunakan shield untuk melindungi dirinya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Paladin dan Priest.
TINKERER atau ACADEMIC
Tinkerer atau Academic menggunakan sebuah cannon launcher dan bubble weapon sebagai senjata utamanya. Terdapat 2 jenis class yang dapat dipilih pada level 15, yaitu Engineer dan Alchemist.
KALI
Kali adalah karakter yang gesit seperti acrobat dan bertarung dalam jarak dekat (melee) dengan menggunakan chakram atau Fans. Pada level 15, karakter ini dapat dikhususkan untuk menjadi Dancer atau Screamer. Dancer pada umumnya bertarung secara Melee dan lebih banyak Physical Attack Based dibandingkan Magical Attack Based. Sedangkan Screamer pada umumnya bertarung secara Range dan lebih banyak menggunakan Magical Attack Based.


Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Soman Mujahid
Lihat profil lengkapku

Followers

- Copyright © MyBlog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -