Popular Post

Posted by : Soman Mujahid Senin, 02 Juni 2014

Mengatasi Modem yang Mudah Cepat Panas - Pengalaman bagi saya selaku orang yang menggunakan Modem USB yang mana setiap berinternetan selama 30 menit sampai berjam - jam membuat modem panas. Suhu tinggi pada Modem dapat mengurangi kinerja si modem tersebut. Saya mencari solusi di internet bagaimana mencari pemecahan masalah ini akan tetapi tidak ada yang cocok malah menurut saya aneh tetapi setelah saya coba ternyata benar ini dapat mengurangi panas modem... malah berjam - jam modem saya masih dingin. Mudah saja dalam membuat Modem dingin yang anda perlukan dan sediakan adalah :


1. Kabel USB
2. Air
3. Kantong Plastik tebal (agar tidak mudah bocor dan pecah )
4. Karet ( ini bersifat Opsional boleh ada dan tidaka ada )
5. Modem









Langkah - Langkah :


1. pertama Isikan Kantong Plastik dengan Air, isikan dengan air bersih.
2. Simpan Kantong Plastik tebal berisi air di tempat strategis ( jauh kan dari mesin, PC, laptop agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan karena kebocoran air )
3. Pasangkan Kabel dan Modem lalu Tumpuk Modem dengan Kantong Plastik tadi dengan Posisi modem berada di tengah2 tumpukan kantong plastik kemudian ikat dengan karet dan selesai.

Mohon maaf saya tidak bisa menyertakan GAMBAR untuk memudahkan anda karena keterbatasan alat yang ada.
cara mengatasi modem yang cepat panas, mengatasi modem yang cepat panas, cara agar modem tidak cepat panas, trik modem agar tidak cepat panas.



Sumber : Berbagi Ilmu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Soman Mujahid
Lihat profil lengkapku

Followers

- Copyright © MyBlog - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -